Hati-hati! Ada Tumpahan Minyak Goreng di Jalan Raya Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Hati-hati! Ada Tumpahan Minyak Goreng di Jalan Raya Sampang
Polisi atasi tumpahan minyak goreng di jalan raya Sampang (foto. Rafi)

PortalMadura.Com, – Terdapat di Jalan Rajawali depan SDN Karangdalam 1 Sampang, Madura, Jawa Timur. Hal ini mengganggu pengguna jalan, Sabtu (4/8/2018) malam.

Saksi mata, Ahmad warga setempat menyampaikan, tumpanan minyak goreng itu berasal dari pengendara sepeda motor. “Ada dua orang berboncengan saat mengendarai motor bawa jerigen. Lalu jatuh di tengah jalan hingga minyak yang dibawa tumpah,” katanya.

“Bahkan sampek ada beberapa pengguna jalan terjatuh akibat jalana licin,” lanjutnya.

Anggota Polantas Polres Sampang, Iptu Budi langsung mengatasi hal tersebut atas laporan warga. “Saya tidak banyak pikir, langsung ke lokasi. Mengingatkan pengendara sambil memberi debu pada tumpahan minyak,” katanya.

Pihaknya juga melakukan penutupan jalan untuk sementara agar tidak dilalui pengendara. “Alhamdulillah, arus lalin sudah bisa diantisipasi. Tim patroli datang dan tumpahan minyak goreng itu juga ditaburi pasir,” ujarnya.

Pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. “Utamakan upaya keselamatan di manapun masyarakat melintasi jalan,” harapnya.(Rafi/Nanik)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.