Hati-hati, Ini 4 Kegiatan Sepele yang Bisa Jadi Tanda Anda Berselingkuh

Avatar of PortalMadura.com
Hati-hati, Ini 4 Kegiatan Sepele yang Bisa Jadi Tanda Anda Berselingkuh
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti ingin pasangannya setia, karena tidak ada seorang pun di dunia ini yang menginginkan pasangannya berselingkuh. Bentuk bukan hanya memadu kasih dengan orang lain. Terkadang, selingkuh juga memiliki bentuk-bentuk lain yang terkesan remeh atau sepele.

Bahkan tanpa Anda sadari, bahwa sebenarnya Anda telah melakukan peselingkuhan. Sehingga apabila diteruskan maka Anda akan terlibat lebih dalam untuk berselingkuh.

Ada beberapa kegiatan yang menunjukkan bahwa Anda telah selingkuh dari pasangan. Berikut ini ulasannya:

Memuji Berlebihan
Tidak ada salahnya memuji orang lain. Namun, jika dilakukan berlebihan, misalnya dengan frekuensi yang cukup sering, apalagi ke lawan jenis merupakan tanda-.

Artinya, Anda mengagumi orang lain selain pasangan Anda. Belum lagi, lawan jenis yang dipuji bisa saja tertarik dengan Anda karena sering dipuji.

Janjian Bertemu di Luar
Jika bertemu di satu kegiatan wajib, misalnya urusan pekerjaan, tentu tidak apa-apa. Namun, jika tidak ada kegiatan yang mendesak, Anda hanya janjian berdua dengan orang yang bukan pasangan, ini bisa menjadi tanda perselingkuhan.

Curhat dengan Lawan Jenis
Hal ini merupakan salah satu pintu terbukanya hati. Sebab, rasa empati seseorang dapat terbuka dengan curhat alias curahan hati seseorang. Meski keinginan itu ada, tetapi sebaiknya Anda mencegahnya selagi bisa.

Menjelek-jelekan Pasangan
Pasangan seharusnya menjadi orang terpenting, tidak ada rahasia antara Anda dan dia. Meskipun Anda dan dia tidak selalu cocok, menceritakan keburukannya kepada orang lain merupakan hal yang tidak benar dan menjadi salah satu tanda Anda berselingkuh. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.