Hati-Hati! Warna Kamar Ini Mampu Turunkan Gairah Bercinta Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Hati-Hati! Warna Kamar Ini Mampu Turunkan Gairah Bercinta Anda
ilustrasi (jawaban.com)

PortalMadura.Com – Selain makanan dan obat-obatan tertentu, ternyata pasangan menikah juga dipengaruhi warna cat tembok dan interior di dalam kamar. Bila selama ini Anda merasa enggan dan semakin malas untuk bercinta, ada baiknya perhatikan kembali suasana kamar tidur Anda.

Ada beberapa warna yang disinyalir bisa membangkitkan gairah bercinta. Namun, ada juga beberapa warna yang bisa menurunkan libido dan membuat Anda bersama pasangan malas untuk bercinta. Sebisa mungkin hindari warna krem, hijau dan abu-abu.

Berdasarkan hasil penelitian, pasangan yang memakai warna tersebut hanya bercinta 1 kali dalam seminggu bahkan hanya sekali dalam 2 minggu. Warna-warna ini cenderung membuat gairah bercinta Anda dan pasangan menurun.

Padahal hubungan bercinta yang rutin akan membuat kehidupan pernikahan Anda lebih bahagia. Selain itu rutin melakukan kegiatan bercinta akan membuat Anda dan suami lebih bahagia dan sehat.

Selain warna, ternyata jenis bahan seprai juga memengaruhi gairah bercinta Anda.

Penelitian membuktikan bahwa seprai sutra membuat suami istri lebih aktif bercinta dibandingkan seprai katun, nilon dan poliester. Jadi ada baiknya Anda untuk memilih warna pembangkit gairah untuk kehidupan bercinta yang lebih baik. (vemale.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.