Bola  

Head to Head Brasil vs Kroasia di Piala Dunia, Brasil Unggul

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Head to Head Brasil vs Kroasia di Piala Dunia, Brasil Unggul
Head to Head Brasil vs Kroasia di Piala Dunia, Brasil Unggul

PortalMadura.com- Jelang Pertandingan dalam lanjutan perempat Final , Brasil memiliki catatan lebih baik dibandingkan Kroasia. Hal ini didasarkan pada catatan Head to head (H2H) kedua tim.

Sementara itu pertandingan kedua tim akan berlangsung di di Stadion Education City, Ar-Rayyan, pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB akan menjadi adu kecerdikan antara Luka Modric dengan Neymar.

Anda bisa nonton pertandingan Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 langsung di Vidio. Pertandingan juga akan disiarkan secara langsung di saluran SCTV, Indosiar, Mentari TV dan Nex Parabola.

Kroasia yang berhasil mengalahkan Jepang melalui adu penalti di babak 16 besar akan mencoba mengalahkan Brasil selanjutnya. Meski jumlah pemainnya lebih sedikit dari Selecao, Vatreni tidak boleh diremehkan.

Selain itu, Kroasia memiliki Luka Modric yang meski sudah berusia 37 tahun masih menjadi pemain solid di lini tengah. Gelandang Real Madrid itu akan menjadi mesin utama serangan Vatreni.

Di sisi lain Brasil bakal mengandalkan Neymar Jr. , yang menjadi playmaker utama selama Brasil menjalani pertandingan di Piala Dunia 2022 ini. Penampilannya pun cukup memuaskan, hal ini terlihat jelas dengan torehan 1 gol dan 1 assist dalam 2 laga dari 4 laga Brasil sebelum laga perempat final.

Head to Head (H2H) Kroasia vs Brasil 8 Besar Piala Dunia 2022

Dalam 2 penampilan Piala Dunia 2022, Neymar rata-rata melakukan 3 operan kunci di lini pertahanan lawan per game, dengan rata-rata 41 operan per game. Selain itu, pemain berusia 30 tahun itu juga memiliki 3 tembakan per pertandingan, meski hanya mencetak 1 gol.

Rekor itu juga cukup bagus untuk Neymar, karena posisi aslinya adalah penyerang. Dia mampu berkontribusi pada serangan tim dengan passing yang terukur. Meski memiliki akurasi passing 82% per game, ia hampir selalu melakukan umpan kunci di kotak lawan.

Oleh karena itu, saya berharap Neymar dapat melanjutkan catatan baiknya dan tampil lebih baik melawan Kroasia. Sebagai gelandang serang, Neymar bertubuh kecil. Diharapkan bisa bersaing dengan Luka Modric untuk kreativitas di kubu Kroasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.