oleh

Heboh! Arwah Gentayangan di Lokasi Penemuan Mayat

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Dusun Sareng, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur heboh dengan arwah gentayangan yang berwujud suara tangisan dan lambain tangan di lokasi penemuan mayat di salah satu lahan jagung milik warga.

Tidak hanya satu-dua orang yang mendengar dan melihat kejadian menakutkan tersebut. Melainkan setiap warga yang lewat di sekitar lokasi tersebut, terutama pada malam Selasa dan Jumat. Bahkan, ada warga yang melihat penampakan sesosok anjing berkepala manusia.

“Kabar suara tangisan dan lambaian tangan ditempat penemuan mayat, bukan sekedar cerita atau gosip. Itu benar-benar terjadi. Saya sendiri yang mengalaminya,” kata Yasid (42), warga Desa Moncek Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Senin malam (5/1/2015).

Yasid mengaku melihat penampakan berupa tangan sedang melambai ketika pulang mengantar istrinya ke Desa Kapedi. Saat melintas di jalan raya dekat penemuan mayat, tiba-tiba melihat dua tangan melambai
layaknya orang minta tolong.

Ia mencoba memperlambat laju kendaraannya. Namun setelah didekati tangan itu lenyap.

Pengalaman serupa dialami Zaki (35), yang masih satu desa dengan Yasid. Zaki yang biasa melintas di daerah tersebut juga mendengar suara seperti orang menangis.

“Yang saya temui, bukan penampakan, melainkan suara orang menangis tersedu-sedu, tapi anehnya setelah didekati tidak ada siapapun disana,” terangnya.

Saat ini, warga sekitar lokasi penemuan mayat ketakutan untuk keluar rumah.

Sebelumnya, dilokasi tersebut ditemukan sesosok mayat atasnama Mulqi, warga Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep Senin (29/12/2014). Warga dan keluarganya telah melakukan ruwat atau ritual, agar arwah orang yang meninggal tidak gentayangan. (udin/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE