Heboh, Bayi Dikubur di Pemakaman Warga, Polisi Cari Pelakunya

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Warga heboh dengan ditemukannya dikubur di pemakaman Dusun Kerrem, Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Polsek Prenduan mendapat laporan dari aparat desa dengan ditemukannya mayat bayi dalam kondisi terkubur,” terang Kasi Humas , AKP Widiarti S, Selasa (29/8/2023).

Awalnya, pemilik lahan Addul (75) warga setempat mendapati gundukan tanah mencurigakan, Minggu (27/8/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia merasa tidak ada yang meminta ijin untuk mengubur jenazah.

Keesokan harinya, Senin (28/8) sekitar pukul 15.30 WIB, pemilik lahan bersama sejumlah warga lain melakukan pengecekan terhadap gundukan tanah tersebut.

“Setelah digali ternyata di dalam gundukan itu ditemukan mayat bayi perempuan,” katanya.

Saat ditemukan, mayat bayi itu dibungkus kain menyerupai sobekan rok sekolah warna putih. “Selanjutnya mayat bayi dibawa untuk dimandikan, diberi kain kafan, lalu dikuburkan kembali,” urainya.

Atas kejadian itu, pihak aparat desa melaporkan pada polisi setempat. Petugas dari unsur kepolisian, TNI dan tim medis datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas gabungan itu melakukan penggalian kuburan untuk mengecek mayat bayi. “Sekarang dalam proses penyelidikan lebih lanjut terhadap orang yang diduga menguburkan mayat bayi itu,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.