Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

Avatar of PortalMadura.com
Helikopter jatuh di Tasikmalaya
Petugas Badan SAR Nasional (Basarnas) mengevakuasi helikopter milik PT PT Air Transport Service yang jatuh di Desa Jatayu, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu 16 Maret 2019. (Dok Basarnas - Anadolu Agency)

PortalMaadura.Com, – Helikopter milik jatuh di Desa Jayaratu, Kecamatan Sariwangi, , Jawa Barat, kata sumber dari , Sabtu.

Heli tersebut membawa dua orang penumpang Tuti dan Johny Fajar Sofyan Subrata. Sementara pilot adalah Captain Fuad Humran dan teknisi Agung Rahardja.

“Tidak ada korban jiwa. Semua awak pesawat selamat, hanya mengalami luka-luka,” ujar Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Basarnas Bandung Joshua Banjarnahor.

Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tasikmalaya. Heli dengan nomor registrasi BO-105 PK EAH itu mengalami kerusakan parah.

Menurut Joshua, heli tersebut berangkat dari Sentul menuju Garut pada pukul 08.07 WIB dan tiba pukul 10.17 WIB. dilaporkan Anadolu Agency, Sabtu (16/3/2019).

Kemudian melanjutkan perjalanan ke Bantar Kalong Tasikmalaya dan tiba pukul 12.23 WIB. Setelah itu melanjutkan perjalanan namun jatuh di Desa Jatayu pukul 14.59 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.