oleh

Hendak Di Service, Mobil Sedan Hangus Terbakar di Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebuah mobil sedan mitsubishi Lancer Revio dengan nomor polisi  W 1434 XF hangus terbakar di sebuah bengkel mobil Rajawali Perkasa Motor di jalan Raya Ringroad Timur Bangkalan Madura Jawa Timur, Senin, (12/5/2014) sekitar pukul 10.30 Wib.

Penyebabnya, diduga terjadi konsleting salah satu kabel mobil tersebut. Untungnya, dalam insiden ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan keterangan pemilik bengkel, Mulyadi (38) warga Perumahan Indah Mlajah mobil nass itu mengalami masalah di bagian tabung bensin. Akan tetapi, saat hendak diperbaiki dengan membuka tabung bensin mobil tercium bau hangus dari badan mobil tersebut.

“Jadi ketika dilakukan pengecekan dari sumber bau hangus itu, mobil langsung terbakar total. Kemungkinan ada kabel yang mengalami kerusakan yang menimbulkan percikan api,” jelasnya.

Pada saat itu juga terang Mulyadi, kobaran api berusaha dipadamkan dengan alat seadanya. Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran(PMK) mendatangi lokasi kejadian.

“Kerugian ditaksir mencapai RP. 55 juta. Kami akan bertanggung jawab karena ini kesalahan dari kami, anggap saja ujian Mas,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik mobil naas itu Mukit (45) warga Desa/ Kecamatan Tanjung Bumi mengaku memasrahkan semua ke pihak bengkel. Sebab, sebelum dibawa untuk diperbaiki, kondisi mobil dalam keadaan normal. Hanya saja kedatangganya ke bengkel tersebut untuk membersihkan tabung bensin.

“Saya pasrah ke pemilik bengkel Mas,” singkat dengan muka pucat. (melly/htn)

-
-

Komentar