Hendak Salat Maghrib, Satu Jemaah Mendadak Meninggal di Masjid Agung Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Hendak Salat Maghrib, Satu Jemaah Mendadak Meninggal di Masjid Agung Sampang
Situasi di dalam masjid Agung Kota Sampang saat ada satau jemaah salat maghrib meninggal dunia, Selasa (7/4/2020). (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang pria berinisial R mendadak meninggal dunia saat akan melaksanakan salat Maghrib di Masjid Agung Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada Selasa (7/4/2020).

Petugas gabungan dengan melibatkan TNI-Polri bersama Satgas Covid-19 dengan cepat melakukan penanganan dengan Standard Operasional Prosedur (SOP).

“Setelah mendapat laporan ada warga meninggal di dalam masjid, kami lakukan tindakan melakukan evakuasi bersama petugas medis,” terang Waka Polres Sampang, Kompol Mukhammad Lutfi.

Pihaknya mengaku belum mengetahui terhadap riwayat almarhum R tersebut. “Keterangan dari beberapa warga, almarhum sering mengeluh pusing dan sakit kepala,” katanya.

Petugas membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang untuk dilakukan autopsi.

Demi menjaga dan antisipasi hal tidak terduga, petugas melakukan sterilisasi dan penyemprotan cairan disinfektan di dalam Masjid Agung Kabupaten Sampang, Jl. Pahlawan I, Rong Tengah, Kota Sampang.(*)

Baca Juga:  Baling-Baling Patah, KLM Cinta Kembar Sempat Hilang Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.