HGN 2023, Disdik Sumenep Gelar Semarak Jalan Sehat Hadiah Umrah

Avatar of PortalMadura.Com
HGN 2023, Disdik Sumenep Gelar Semarak Jalan Sehat Hadiah Umrah
Hadiah Utama berupa umrah pada even jalan sehat semarak HGN 2023

PortalMadura.Com, Sumenep – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar semarak (HGN) 2023.

Even yang menyediakan hadiah utama umrah ini, diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) dan guru honorer di lingkungan , Minggu (10/12/2023).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengapresiasi para guru di lingkungan Dinas Pendidikan Sumenep. “Saya sampaikan terima kasih dan saya titip generasi penerus pada bapak-ibu semua,” kata Fauzi sebelum melepas peserta jalan sehat.

Achmad Fauzi juga berharap, insan guru diberi kesehatan, makin sejahtera, dan mampu melaksanakan tugasnya. Begitu juga peserta didik menjadi insan yang baik, hebat dan bertakwa.

“Semoga anak-anak kita juga berbakti pada orang tua, pada gurunya dan menjadi putra daerah yang berkualitas,” harapnya.

HGN 2023, Disdik Sumenep Gelar Semarak Jalan Sehat Hadiah Umrah
Bupati Sumenep Achmad Fauzi melepas peserta jalan sehat semarak HGN 2023

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Sumenep Agus Dwi Saputra menyampaikan, pelaksanaan jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan pada momentum memperingati hari guru nasional (HGN) 2023.

“Ini salah satu bentuk sarana silaturrahmi antar guru dan keluarga besar dinas pendidikan. Sekaligus sarana olahraga bersama dan gerakan program anti kekerasan pada peserta didik,” terangnya.

Even jalan sehat semarak Hari Guru Nasional (HGN) 2023 tersebut diikuti sedikitnya 5.000 peserta. Hadir, di antaranya Sekretaris Daerah Sumenep Edy Rasyadi, asisten sekda, sejumlah pimpinan OPD, dan Buda PAUD Kabupaten Sumenep Nia Kurnia Fauzi.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.