Hijabers, Ini Fashion Item yang Cocok Saat Anda Berolahraga

Avatar of PortalMadura.com
Hijabers, Ini Fashion Item yang Cocok Saat Anda Berolahraga
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berolahraga merupakan salah satu aktivitas yang sangat penting bagi kesehatan tubuh seseorang. Akan tetapi kenyamanan dalam berolahraga juga turut diperhatikan. Karena ketika berolahraga akan banyak membuat tubuh bergerak dan berkeringat.

Jadi tidak hanya mempersiapkan energi saja, menggunakan outfit yang nyaman juga perlu dilakukan agar Anda lebih bebas bergerak. Tidak hanya bisa menunjang penampilan, Anda pun juga bisa tampil fashionable saat berolahraga. Apa saja itu?.

Berikut ini fashion item yang nyaman untuk dikenakan saat berolahraga:

T-shirt
Atasan yang sering dikenakan saat berolahraga adalah kaos. Hal ini dikarenakan bahannya yang adem namun tidak terlalu tipis. Selain nyaman, kaos juga tersedia dalam banyak pilihan sehingga tidak membosankan.

Pastikan kaos yang Anda pilih adalah kaos dengan bahan yang menyerap keringat dan ringan sehingga tidak akan mengganggu Anda saat berolahraga.

Track Pants
Celana ini memang dirancang khusus untuk berolahraga. Pilih bahan yang lentur dan menyerap keringat agar membuat Anda lebih bebas bergerak. Untuk tampilan yang lebih stylish, pilih garis pada samping celana yang mencolok dengan warna celananya ya.

Sneakers
Pilih jenis sepatu yang nyaman digunakan. Karena ketika berolahraga kedua kaki Anda akan aktif bergerak sehingga diperlukan alas kaki yang nyaman. Ragam model sneakers sudah banyak di pasaran. Pastikan ada dudukan yang nyaman dan bagian bawahnya tidak licin ketika digunankan.

Tas
Biasanya ketika berolahraga, Anda juga memerlukan tas untuk membawa minum, handuk dan juga handphone. Pilih back pack yang tidak terlalu besar namun cukup membawa semua item tersebut. Hal ini dilakukan agar ketika Anda sedang berolahraga tidak terganggu dengan adanya tas tersebut. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.