Ketua DPD PAN Sumenep : Legislatif dan Eksekutif Harus Berjalan Sejajar Membangun Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Pelantikan Pengurus DPC PAN se Kabupaten Sumenep
Pelantikan Pengurus DPC PAN se-Kabupaten Sumenep
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua DPD PAN Sumenep, Madura, Jawa Timur, Badrus Syamsi menyatakan, legislatif dan eksekutif di Bumi Sumekar ini harus berjalan sejajar guna meningkatkan pembangunan daerah ke depan.

“Sebagai ketua DPD PAN Sumenep, saya sering menyampaikan pada kader PAN yang duduk di legislatif agar mendukung semua kebijakan pemerintah yang berpihak pada rakyat,” ungkap Badrus Syamsi, usai pelantikan pengurus DPC PAN se-Kabupaten Sumenep, Sabtu (13/5/2017).

Namun, lanjutnya, jika kebijakan pemerintah itu tidak berpihak pada rakyat, kader PAN harus berada digarda depan untuk memprotesnya. Jadi, kader PAN harus berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Kalau misalkan kebijakan pemerintah menindas terhadap rakyat, legislator dari PAN harus berada dipaling depan untuk membela rakyat,” ucapnya.

Baca Juga:  Mal UMKM Diresmikan, Embrio Kebangkitan Ekonomi Sumenep

Terkait dengan target 10 kursi dalam pemilihan legislatif, pihaknya optimis terwujud karena saat ini sudah memiliki 7 kursi.

“Kalau berjuang bersama, tujuan apapun pasti terwujud, termasuk perolehan 10 kursi di Pileg mendatang,” jelasnya. (Arifin/Putri)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.