oleh

Hindari 5 Tipe Pria ini Jika Anda Mendamba Hubungan Cinta yang Tenang

PortalMadura.com – Hubungan yang baik adalah hubungan yang antara keduanya mampu bekerja sama dan mampu saling melengkapi. karena itulah penting untuk mencari pasangan yang memiliki sifat yang baik dan etika yang baik pula.

Mengenal karakter seseorang memang bukan hal yang mudah, perlu waktu yang memang cukup lama, namun Anda harus melakukan hal itu sebelum memutuskan untuk melabuhkan hati kepada seorang pria agar tidak menyesal di hari kemudian dan dapat membangun cinta yang yang tenang. Dilansir dari fimela.com, Rabu (26/5/2021) berikut ada beberapa tipe pria yang sebaiknya dihindari untuk dijadikan sebagai pasangan:

Tukang Mengeluh

Pria yang suka mengeluh maka cenderung akan memiliki sikap yang cenderung pesimis dan tidak bersemangat untuk melakukan hal-hal positif. Memiliki pasangan yang seperti ini akan membuat Anda kesulitan mendapatkan energi yang positif.

Belum Move On

Pria yang seperti ini akan sulit untuk mencintai Anda secara sempurna, biayanya pria yang belum bisa melupakan mantannya cenderung hanya akan menjadikan Anda sebagai kekasih bayangan.

Punya Obsesi Tertentu

Obsesi tertentu ini seperti kecenderungan terhadap sesuatu, misal gaming atau hobi lain yang membuat dia menjadi fanatik atau berlebihan.

Suka Menghakimi

Pria yang suka menghakimi dengan mudah tanpa mendengarkan penjelasan terlebih dahulu agar lebih mudah menuduh dan menyalahkan, dan hidup dengan pria yang seperti ini akan membuat Anda tidak bisa tenang.

Anak Mama

Pria yang selalu bergantung kepada orang tuanya akan membuat Anda merasa risih, dan menyebalkan, sebab tipe laki-laki yang seperti ini biasanya akan sulit memberikan keputusan, karena segala sesuatu yang akan dia hadapi perlu konsultasi keras terlebih dahulu dengan orang tuanya.

Sebenarnya tidak ada manusia yang sempurna, setiap manusia memiliki kelebihan dan kekuranagn masing-masing, namun dalam sebuah hubungan penting kiranya untuk saling bekerja sama dan memastikan bahwa pasangan kita adalah orang yang tepat untuk kita dan segala sifat dan karakternya sudah kita ketahui dengan baik. Semoga bermanfaat.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber: Fimela.com

Komentar