Hindari Genangan Air, Pengendara Motor Tewas Tersenggol Bus dari Belakang

Avatar of PortalMadura.com
Hindari Genangan Air, Pengendara Motor Tewas Tersenggol Bus dari Belakang
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Nahas menimpa Haris (16) warga Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Pengendara sepeda motor ini tewas setelah tersenggol bus di Jalan Raya Ambat Tlanakan, Jumat, (18/1/2019).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, korban melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Sampang menuju arah Pamekasan bersama temannya, Doni (16) warga Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan berjejer mengendarai motor.

Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berusaha menghindari genangan air yang ada di depannya. Tiba-tiba ada bus dari arah belakang dan menyenggol korban yang bersama rekannya itu hingga terjatuh ke pinggir jalan raya. Haris meninggal dunia, sementara Doni mengalami luka parah.

“Kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba korban terkapar di pinggir jalan. Sepertinya korban bersama rekannya ini berjejer dari arah barat, tapi kemudian terdengar ada tabrakan, sehingga warga langsung lari ke TKP, ” kata Suyuti, salah satu warga.

Sementara itu, Kapolsek Tlanakan, H. Ahmad Soleh membenarkan bahwa korban sama-sama mengendarai motor bersama rekannya. Korban berusaha menghindari genangan air, namun tersenggol bus yang datang dari belakang.

“Sekarang motor korban bersama bus sudah diamankan di Satlantas, Polisi sedang meminta keterangan saksi untuk proses lebih lanjut,” jawabnya. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.