Hindari Jalan Rusak, Motor Vs Motor di Bangkalan Satu Tewas

Hindari Jalan Rusak, Motor Vs Motor di Bangkalan Satu Tewas
Korban tewas, Bangkalan, Jumat (28/4/2017)

PortalMadura.Com, – Abd. Rofik (26), seorang pengendera sepeda motor asal Surabaya tewas terjatuh di Jalan Raya Lombang Laok, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (28/4/2017) siang.

Informasi yang diterima, peristiwa itu bermula saat korban warga Jalan Teluk Nibung Barat Surabaya itu, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol L 5882 TH dengan kecepatan tinggi dari timur menuju arah Surabaya.

Saat itu, korban hendak menghindari kubangan jalan dengan membelokkan setir sepeda motor ke arah kanan jalan. Sayangnya, korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga terpeleset.

Akibatnya, motor korban menabrak sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol M 2482 RA, yang dikemudikan seorang pelajar Moh.Nurul Huda (25), warag Desa Batah-Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan yang melaju dari arah barat ke timur.

Korban Abd. Rofik meninggal dunia akibat mengalami pendarahan pada kening kepala bagian kiri. Sementara pengendara Supra X 125 yang terbentur sepeda korban hanya mengalami luka ringan pada lutut kanan dan luka robek ibu jari kaki kanan.

“Keterangan dari beberapa saksi, motor Mio Soul dari arah timur dengan kecepatan tinggi, sampai di TKP menghindari lubang di jalan dan lepas kendali ke arah kanan, pengendara terjatuh dan motor menabrak sepeda motor Supra X 125 yang melaju dari arah barat,” terang , Bangkalan, AKP Hartanta.

Untuk proses lebih lanjut, pihak kepolisian mengamankan kedua sepeda milik korban. “Sudah dilaporkan ke Unit Laka Polres Bangkalan,” pungkasnya. (Lora/Putri)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.