Hingga Pertengahan Tahun, Puluhan Paket Proyek Belum Dilelang

Avatar of PortalMadura.com
Dewan Minta Pengelolaan Stadion Pamekasan Diserahkan Kepada Pihak Ketiga
dok. Hosnan Ahmadi

PortalMadura.Com, – Sebanyak 30 proyek lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hingga pertengahan tahun 2018 belum dilelang dari jumlah total sekitar 70 paket.

Ketua Komisi III , Hosnan Ahmadi menyampaikan, pihaknya telah memanggil eksekutif dalam hal ini LPSE mempertanyakan kelanjutan proyek yang belum dilelang tersebut agar bisa segera dirasakan oleh masyarakat.

“Dari 30 paket proyek itu sampai sekarang belum ada progres, dan ada pula yang dikembalikan lagi ke dinas teknis karena berkas administrasinya belum lengkap,” katanya, Kamis (7/6/2018).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, salah satu proyek yang belum dilelang itu adalah tiga proyek kelanjutan pembangunan sport center Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Pihaknya telah meminta kepada eksekutif untuk menggenjot sisa paket proyek tersebut.

“Supaya APBD kita terserap maksimal, sebab ini untuk kepentingan masyarakat. Karena khawatir terbengkalai kalau sampai sekarang tidak dikerjakan,” tegasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.