Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye ‘BEYOND GLORY’ UEFA EURO 2024™

Avatar of hartono
Hisense Sambut Iker Casillas dalam Kampanye ‘BEYOND GLORY’ UEFA EURO 2024™
Banner BEYOND GLORY (Sumber : Hisense Indonesia)

PortalMadura.Com – Hisense, perusahaan global dalam bidang elektronik dan peralatan rumah tangga, mengumumkan kerjasama dengan Iker Casillas, kiper internasional Spanyol dan legenda Real Madrid. Bergabung dalam Hisense ‘BEYOND GLORY' UEFA EURO 2024™ bersama Manuel Neuer, Hisense siap membawa kemeriahan ajang sepak bola dengan teknologi canggih produk-produknya (QINGDAO, China, 20 Mei 2024).

Iker Casillas, yang dikenal dengan penyelamatan spektakulernya dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang masa, kini menambah dukungan pada kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY'. Kampanye ini merayakan pencapaian tertinggi dalam sepak bola, dengan menampilkan produk-produk teknologi unggul dari Hisense.

“Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan Hisense dan bergabung dalam kampanye ‘BEYOND GLORY' yang merayakan para kiper terbaik dunia,” ujar Iker Casillas. “Reputasi seorang kiper didasarkan pada keandalannya, dan saya bangga diundang oleh Hisense sebagai Global Ambassador, mewakili perusahaan yang diandalkan oleh pelanggannya dalam menciptakan teknologi inovatif yang meningkatkan hidup mereka.”

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense turut serta dalam kegembiraan dengan ‘Hisense BEYOND GLORY Tour' yang menampilkan teknologi tampilan inovatif. Tour ini menghadirkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola yang sempurna melalui TV canggih, serta memperkenalkan peralatan rumah tangga pintar yang menambah euforia UEFA EURO 2024™.

Para penggemar yang mengunjungi roadshow ini di lima kota tuan rumah di Jerman berkesempatan untuk menguji keterampilan mereka sebagai penjaga gawang melalui serangkaian tantangan menembak bola, sembari mengeksplorasi produk-produk TV dan peralatan rumah tangga mutakhir dari Hisense.

Sebagai Global Ambassador, Iker Casillas akan turut meramaikan semangat sepak bola dengan tampil secara langsung untuk bertemu para penggemar di ‘Hisense BEYOND GLORY Tour' di Frankfurt selama turnamen berlangsung.

Kampanye Hisense ‘BEYOND GLORY' menegaskan komitmen perusahaan untuk memimpin dalam dan teknologi dengan kualitas yang tak tertandingi, bertujuan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Kampanye ini menandai kerjasama ketiga kalinya Hisense dengan Kejuaraan Eropa UEFA, memberikan peluang luar biasa untuk terus menghubungkan merek Hisense dengan konsumen di seluruh dunia.

Tentang Hisense Indonesia

Hisense adalah perusahaan teknologi yang telah berdedikasi dalam pengembangan produk elektronik dan peralatan rumah tangga selama lebih dari lima dekade. Perusahaan ini terus berinovasi untuk membawa kebahagiaan, kemudahan, dan kenyamanan melalui produk-produk handal dan terdepan yang ditawarkan kepada konsumen. Hisense telah mendirikan 34 pusat industri untuk memenuhi permintaan pasar global dan memiliki jangkauan pelanggan di seluruh dunia. Dengan nilai-nilai inti perusahaan yang meliputi integritas dan inovasi produk, Hisense menerapkan strategi pengembangan berkelanjutan dengan visi menjadi perusahaan dan merek terdepan paling andal di dunia. Hisense didukung oleh jaringan 25 pusat R&D di berbagai negara yang berfokus pada pengembangan produk global mutakhir, termasuk perangkat pintar, optimasi kecerdasan buatan, desain industri, serta sains dan teknologi baru lainnya. Berdasarkan data dari Omdia, Hisense TV secara global menduduki peringkat kedua dunia pada tahun 2022 dan peringkat pertama pada Q2 2023. Dengan kategori produk yang lengkap, Hisense bangga menjadi bagian dari kegiatan pemasaran olahraga bergengsi dunia, termasuk menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024™.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.