Hitung Ulang, Pemilihan PAW Kepala Desa Gunung Maddah Sampang Diwarnai Kericuhan

Avatar of PortalMadura.com
Hitung Ulang, Pemilihan PAW Kepala Desa Gunung Maddah Sampang Diwarnai Kericuhan
Suasana kericuhan pemilihan PAW Kepala Desa Gunung Maddah (Foto: Rafi)

PortalMadura.Com, – Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Gunung Maddah, Kecamatan/Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, diwarnai kericuhan, Rabu (27/3/2019).

Informasi yang digali PortalMadura.Com menyebutkan, insiden kericuhan ditengarai ulah salah satu saksi calon kepala desa dengan memecahkan kotak surat suara saat penghitungan berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Dusun Glisgis, Desa Gunung Maddah.

Kandidat atau calon PAW kepala desa Gunung Maddah, ada dua orang. Yakni, Bapak Soekandar Nomor Urut 01 dan Moh. Saleh Nomor Urut 02.

Sementara, hak suara resmi pada Kades tersebut, berjumlah 72 suara. Surat suara yang tercoblos 69 suara sah, satu suara tidak sah, dan dua surat suara belum terhitung.

Untuk menyelesaikan pemilihan , pihak Kecamatan Kota mengambil alih untuk melakukan penghitungan ulang surat suara.

Bertempat di aula kantor Kecamatan, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 47. Serta dijaga ketat oleh keamanan dari unsur TNI-Polri.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, suasana di aula kantor Kecamatan sedang mempersiapkan acara penghitungan ulang surat suara pemilihan PAW Kades tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.