oleh

Hitung Ulang, Pemilihan PAW Kepala Desa Gunung Maddah Sampang Diwarnai Kericuhan

PortalMadura.Com, Sampang – Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Gunung Maddah, Kecamatan/Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, diwarnai kericuhan, Rabu (27/3/2019).

Informasi yang digali PortalMadura.Com menyebutkan, insiden kericuhan ditengarai ulah salah satu saksi calon kepala desa dengan memecahkan kotak surat suara saat penghitungan berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Dusun Glisgis, Desa Gunung Maddah.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Kandidat atau calon PAW kepala desa Gunung Maddah, ada dua orang. Yakni, Bapak Soekandar Nomor Urut 01 dan Moh. Saleh Nomor Urut 02.

Sementara, hak suara resmi pada pemilihan PAW Kades tersebut, berjumlah 72 suara. Surat suara yang tercoblos 69 suara sah, satu suara tidak sah, dan dua surat suara belum terhitung.

Untuk menyelesaikan pemilihan PAW Kades Gunung Maddah, pihak Kecamatan Kota mengambil alih untuk melakukan penghitungan ulang surat suara.

Bertempat di aula kantor Kecamatan, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 47. Serta dijaga ketat oleh keamanan dari unsur TNI-Polri.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, suasana di aula kantor Kecamatan sedang mempersiapkan acara penghitungan ulang surat suara pemilihan PAW Kades tersebut.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar