HPN 2018, Ini Harapan Bupati Sumenep pada Media

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. dok. A Busyro Karim
Ist. dok. A Busyro Karim

PortalMadura.Com, Sumenep – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, A Busyro Karim juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2018.

Pada akun resmi media sosial instagram (IQ) milik Humas dan Protokol Pemkab Sumenep #humas_sumenep, orang nomor satu di Sumenep itu menyampaikan harapan “Pers jangan hanya memproduksi sensasi, yang mengabaikan substansi. Pers harus menjadi media pencerah dan berkontribusi terhadap perubahan,” isi pesannya, Jumat (9/2/2018).

Diakun itu juga mengajak media untuk membangun Sumenep dengan karya jurnalistik yang bermutu, mendidik dan mencerahkan.

Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di gelar di Muaro Lasak, Pantai Padang, Sumatera Barat, dihadiri Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Kantor berita antara menyebutkan, peringatan puncak HPN taun 2018, paling banyak dihadiri menteri, antara lain, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang mengunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk bakti sosial bersama Menteri Sosial Idrus Marham.

Kemudian, Menteri Sri Mulyani yang menghadiri konvensi nasional media massa bersama Menkominfo Rudiantara.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Menteri PU Basuki Hadimuljono yang diperintah presiden untuk merestorasi Kawasan Seribu Rumah Gadang di Solok Selatan dan desa terindah di dunia, Pariangan.(Putri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.