oleh

HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Pj Bupati : Potensi pemuda Sampang butuh pembinaan

PortalMadura.Com, Sampang – Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, Jonathan Judianto, mengaku kagum terhadap potensi yang dimiliki generasi muda setempat yang dinilainya akan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Saya kagum, ternyata banyak potensi dari anak muda di sini yang membutuhkan pembinaan khusus untuk dikembangkan agar dapat bersaing dengan daerah lain,” katanya, Jumat (17/8/2018) usai upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Salah satu yang dikagumi, yakni pertunjukan pasukan pengibar bendera merah putih, paduan suara dan Marching Band Trunojoyo Sampang.

Pihaknya berjanji akan berupaya memberdayakan potensi generasi muda, memotivasi, serta menumbuhkan jiwa patriotisme pemuda sehingga dapat menjaga keutuhan NKRI.

“Kami akan terus berupaya untuk pemberdayaan kepemudaan sebagai generasi yang dapat melanjutkan pembangunan,” ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Sampang memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI di halaman pendopo setempat. Hadir jajaran Forkopimda, Pimpinan DPRD, para pejabat, ulama, tokoh masyarakat, ormas, LSM, Veteran, Purnawirawan serta orang tua dari pasukan pengibar bendera merah putih. (Rafi/Desy)


Komentar