oleh

HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Polisi & Pedagang Gelar Upacara di Pasar

PortalMadura.Com, Sampang – Petugas kepolisian bersama pedagang dan pengunjung pasar besar Srimangunan Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar upacara HUT ke- 76 Kemerdekaan Republik Indonesia di pasar, Selasa (17/8/2021).

Seperti umumnya upacara di lapangan, pengebaran merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya berlangsung hikmad dan disambut antusias warga.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Menghentikan aktivitas sejenak, kami mengajak para ibu, pedagang dan pengunjung pasar Srimangunan mengikuti upacara pengebaran bendera merah putih,” kata Banit Bintibmas Satbinmas Polres Sampang, Aiptu Chusnul Huluq.

Pihaknya menyampaikan, rangkaian kegiatan pada upacara bendera merah berlangsung lancar dan tetap taat protokol kesehatan.

“Kami sambil membagikan masker dan bendera mini merah putih plastik kepada para pedagang ikan dan pengunjung pasar Srimangunan Sampang,” ungkapnya.

Baca Juga:Twibbon Hari Konstitusi Tahun 2021

Chusnul mengakui, seluruh pedagang di dalam pasar besar Srimangunan terlihat semangat dan menunjukkan rasa patriotisme walaupun ibu-ibu sebagai pedagang ikan dan lainnya.

“Sebagai warga negara Indonesia, kami rajut persatuan, kesatuan, menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme dan menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan negara kita tercinta,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar