Minibus Vs Vixion Pemotor Tewas di TKP

Avatar of PortalMadura.com
Minibus Vs Vixion Pemotor Tewas di TKP
Minibus Vs Vixion (Ist)

PortalMadura.Com, – Pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Kalangan Praoh, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (17/8/2021) pukul 5:00 WIB.

Peristiwa kecelakaan maut itu, melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol L 6163 CF dengan minibus nopol M 7549 UA.

Pengendara sepeda motor Vixion, Mussamil (22) dengan membonceng Mahmud (22) warga Dusun Lenteng, Desa Nyeloh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Minibus M 7549 UA warna kuning kombinasi hitam dikemudikan Irwanto (32) warga Desa Nyalabuh, Kabupaten Pamekasan.

“Akibat kecelakaan Lalu Lintas, ada satu korban pemotor mengalami luka serius dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” terang Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo.

Pihaknya menyampaikan, pengendara motor Vixion melaju dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban akan membelok ke kanan menuju Kecamatan Tambelangan.

Sedangkan dari arah barat, lanjut Eko, ada Minibus melaju dengan kecepatan sedang. Karena jarak laju kedua kendaraan sangat dekat tidak cukup ruang untuk menghindar, maka terjadilah Laka Lantas di TKP.

Baca Juga:Twibbon Hari Konstitusi Tahun 2021

Usai turun di TKP, pihaknya membawa korban tewas dan pemboceng kendaraan motor Vixion ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jrengik untuk dilakukan visum.

“Korban Mahmud mengalami luka dan sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Jrengik. Pengemudi Minibus dalam kondisi selamat dan sehat,” imbuhnya.

Eko bersama petugas Laka Lantas, melakukan evakuasi kedua kendaraan Motor dan Minisbus untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Kota Sampang.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.