IAA Batuputih Berniat Kembangkan Sayap Usaha Baru

Avatar of PortalMadura.com
IAA Batuputih Berniat Kembangkan Sayap Usaha Baru
Tim kecil bidang usaha IAA Batuputih menggelar bincang santai di Redaksi PortalMadura.Com, Selasa (31/12/2019) malam (Foto. @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Alumni pondok pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang tergabung di Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Kecamatan berniat untuk mengembangkan usahanya.

Dalam bincang santai di Kantor Redaksi PortalMadura.Com, Jl. KH. Wahid Hasyim Gg. VII, Kolor, Sumenep, Selasa (31/12/2019) malam (malam tahun baru) sepakat mengembangkan usahanya. Saat ini, baru bergerak di rental mobil.

“Pengembangan usaha memang penting selain untuk menopang usaha yang sudah berjalan, yakni rental mobil,” kata Ketua , Sumenep, Asnawi.

Salah satu usulan yang mengemuka dalam bincang santai ini, berupa pengembangan kerjasama rental mobil dengan pihak ketiga (pihak lain), pendirian usaha baru di wilayah kota dan tambahan usaha di wilayah Batuputih sendiri.

“Jangka pendek dan usaha jangka panjang perlu terus dikembangkan. Ini usaha tim bidang usaha IAA Batuputih demi kesejahteraan para pemilik saham dan alumni Annuqayah,” katanya.

Disepakati, kerjasama dengan pihak ketiga untuk rental mobil akan dilakukan dalam waktu dekat. Sedangkan untuk usaha jangka panjang adalah pengembangan usaha di kota.

“Salah satu lokasi di kota kita sudah punya pandangan. Kalau sudah fix hasilnya, baru kita rapatkan kembali bersama tim usaha IAA Batuputih,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.