oleh

IAA Batuputih Berniat Kembangkan Sayap Usaha Baru

PortalMadura.Com, Sumenep – Alumni pondok pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang tergabung di Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Kecamatan Batuputih berniat untuk mengembangkan usahanya.

Dalam bincang santai di Kantor Redaksi PortalMadura.Com, Jl. KH. Wahid Hasyim Gg. VII, Kolor, Sumenep, Selasa (31/12/2019) malam (malam tahun baru) sepakat mengembangkan usahanya. Saat ini, baru bergerak di rental mobil.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Pengembangan usaha memang penting selain untuk menopang usaha yang sudah berjalan, yakni rental mobil,” kata Ketua IAA Batuputih, Sumenep, Asnawi.

Salah satu usulan yang mengemuka dalam bincang santai ini, berupa pengembangan kerjasama rental mobil dengan pihak ketiga (pihak lain), pendirian usaha baru di wilayah kota dan tambahan usaha di wilayah Batuputih sendiri.

“Jangka pendek dan usaha jangka panjang perlu terus dikembangkan. Ini usaha tim bidang usaha IAA Batuputih demi kesejahteraan para pemilik saham dan alumni Annuqayah,” katanya.

Disepakati, kerjasama dengan pihak ketiga untuk rental mobil akan dilakukan dalam waktu dekat. Sedangkan untuk usaha jangka panjang adalah pengembangan usaha di kota.

“Salah satu lokasi di kota kita sudah punya pandangan. Kalau sudah fix hasilnya, baru kita rapatkan kembali bersama tim usaha IAA Batuputih,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar