IAA Putri Kecamatan Ganding Resmi Dikukuhkan

Avatar of PortalMadura.com
IAA Putri Kecamatan Ganding Resmi Dikukuhkan
IAA Putri Kecamatan Ganding Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Putri Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dikukuhkan, bertempat di salah satu kedai makan di wilayah Ganding, Selasa (7/6/2022).

Hadir salah satu pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Putri, Nyai Ulfatul Hasna', Ibu Camat Ganding Henny Arliani Holid, Pengurus IAA Pusat putra/putri serta alumni Annuqayah putri wilaya Ganding.

Nyai Ulfatul Hasna' mengaku bangga pada alumni Annuqayah yang terus mengembangkan organisasi alumni, khususnya di Kecamatantan Ganding.

“Jika alumni aktif dalam pengabdian pada masyarakat, maka kiprah alumni Annuqayah semakin luas,” katanya, yang juga menjabat Kepala MTs 1 Putri Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep.

Senada disampaikan Annas, perwakilan IAA Pusat Putra, pihaknya mengapresiasi semangat alumni Annuqayah putri yang ada di Kecamatan Ganding untuk terus mengabdi pada masyarakat.

“IAA merupakan wadah pengabdian, maka ilmu yang kita miliki semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Anas panggilaan akrabnya.

Sementara, Ketua terpilih Kecamatan Ganding, Hasanah Bahar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dengan menempatkan dirinya sebagai ketua.

Ia berharap, kedepan pengurus yang sudah dilantik dapat menjalankan program IAA Putri Kecamatan Ganding yang akan disusun bersama-sama. “Kedepan kita harus kompak dan solid, terutama menjalankan program-program yang akan kita susun,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.