Ibu-ibu PNS Sumenep Berebut Foto Bareng dengan Irwan

Avatar of PortalMadura.Com
Ibu-ibu PNS Sumenep Berebut Foto Bareng dengan Irwan
Irwan saat di Pemkab Sumenep

PortalMadura.Com, – Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya ibu-ibu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ternyata juga demam .

Terbukti, mereka saling berebut untuk bersalaman atau sekedar foto bareng bersama Irwan yang lolos ke 3 besar di acara kontes Dangdut Academy 2 (DA 2) Indosiar.

Suasana tersebut terlihat, saat apel gabugan yang dipimpin Bupati Sumenep, A. Busyro Karim. Meski belum dibubarkan, mereka berjubel mendekati Irwan.

Saat itu, peserta apel sangat antusias meneriakkan atau menyanyikan lagu woyo-woyo pada Irwan dengan suara lirih, peserta apel juga meminta Irwan, menyanyikan lagu Sapu Tangan Merah, yang pernah dinyanyikan saat kontes.

“Terima kasih bapak, terima kasih ibu atas dukungannya pada saya selama ini. Dan kami terus memohon dukungan bapak ibu sekalian dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya pada Irwan,” kata Irwan Krisdiyanto, Senin (11/5/2015).

Usai menyapa fansnya yang terdiri dari kalangan pejabat itu, dilanjutkan dengan acara ramah tamah di ruang Pemkab Sumenep.(udin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.