oleh

Mayat Misterius Ditemukan Tengkurap di Pantai

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warga Dusun Gedongan, Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menemukan mayat misterius di pantai desa setempat, Senin (11/5/2015).

Informasi di lapangan menyebutkan, mayat tanpa identitas itu ditemukan nelayan saat pulang melaut sekitar pukul 12.00 Wib. Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia sekitar 60 tahun.

“Mayat itu memakai baju warga merah jambu dan sarung kotak-kotak putih. Warga disini belum mengetahui siapa dan dari mana mayat tersebut,” ungkap salah satu warga yang tidak mau namanya disebutkan itu.

Dia menceritakan, sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi, ada suara perempuan yang lewat di sebelah barat rumahnya. “Mungkin dia orang tidak sehat akal, karena saat lewat tadi malam seperti bicara sendirian,” cerita pria paro baya itu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tlanakan, Ipda Setiyono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan identitas korban.”Kami saat ini masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Untuk menguak identitasnya, korban yang memiliki tinggi 55 mm itu diletakkan di kamar mayat RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi. (Marzukiy/har)


Komentar