Identitas Pembuang Bayi di Belakang Puskesmas Batuan Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Identitas Pembuang Bayi di Belakang Puskesmas Batuan Sumenep
Bayi perempuan yang ditemukan warga Batuan Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Petugas kepolisian Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengungkap identitas yang diduga pembuang bayi perempuan di belakang , Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Identitas tersangka FA,” terang Kasi Humas AKP Widiarti S, Minggu (12/2/2023).

FA tercatat sebagai warga Perum Batuan Sumenep yang umurnya diperkirakan masih 18 tahun. Petugas kepolisian belum menyebutkan motif atas kasus ini. “Masih didalami,” katanya.

Sebelumnya, bayi perempuan ditemukan di belakang Pusat Kesehatan (Puskesmas) Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura.

“Bayi itu memiliki berat badan dua kilo gram dengan lingkar kepala 31 sentimer serta panjang badan 45 sentimer,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Bayi itu ditemukan oleh Titik Armah, salah seorang keluarga pasien yang sedang menjaga orang tuanya di Puskesmas Batuan.

“Keluarga pasien mendengar tangisan bayi dari belakang ruang rawat inap. Lalu bergegas mencari sumber suara bayi dan ternyata ada bayi tanpa di lengkapi pakaian dan masih berlumuran darah,” urai Widiarti.

Warga yang menemukan memberitahukan pada petugas Puskesmas untuk di bawah masuk guna mendapatlkan perawatan. “Bayi dimandikan dan dilakukan tindakan medis,” katanya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan atas perempuan yang kondisinya sehat dan sudah mendapatkan perawatan medis.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.