Ikamaba Demo Polres Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Ikamaba Demo Polres Bangkalan
Demo Ikamaba di depan Polres Bangkalan

PortalMadura.Com, – Puluhan orang dari (Ikamaba) wilayah Surabaya melakukan aksi demonstrasi di Depan Kantor Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (1/5/2018).

Massa mendesak polisi segera mengusut tuntas pembacokan yang menimpa Mujiburahman (45) warga Desa/Kecamatan Galis, Bangkalan.

Korban merupakan Ketua PPK setempat.

“Kami minta aparat kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini. Maksimalkan kinerjanya untuk menuntaskan kasus pembacokan dan penganiayaan yang terjadi pada senior kami,” teriak salah seorang orator aksi, Nawir.

Massa juga mendesak kepolisian agar profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Pembacokan tersebut jangan sampai seperti kasus kekerasan sebelumnya di Bangkalan yang tidak terselesaikan yang menimpa beberapa para aktivis.

“Banyak kasus kekerasan di Bangkalan dan banyak juga kasus yang sampai saat ini belum terungkap. Makanya kami minta pihak kepolisian untuk tetap profesional dalam mengungkap kasus pembacokan,” tegas dia.

Sementara, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, yang menemui para pendemo saat itu berjanji akan mengungkap kasus tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembacokan Ketua PPK Galis itu.

Baca : Ketua PPK Galis Bangkalan Dibacok 2 Orang Tak Dikenal

“Kami sudah membentuk tim khusus dan kami komitmen untuk mengusut tuntas kasus ini. Kesulitan kami mencari informasi dan bukti dilapangan. Karena saksi yang tau langsung saat kejadian tidak ada,” dalihnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.