Ikut Nyaleg, Salah Satu Wartawan di Sampang Ajukan Cuti

Avatar of PortalMadura.Com
Ikut Nyaleg, Salah Satu Wartawan di Sampang Ajukan Cuti
Kegiatan Diskusi Publik PWS (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, Salah seorang yang bertugas di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Ahmad Juma'adi ikut nyaleg pada Pemilu 2019.

Namanya sudah masuk dalam daftar caleg sementara yang diumumkan oleh KPU setempat. Ia yang juga sebagai Ketua Persatuan Wartawan Sampang (PWS), Sabtu (8/9/2018) berpamitan kepada teman se-profesinya pada rapat koordinasi dan diskusi publik.

“Saya mohon pamit untuk sementara, karena saya akan fokus menjalani proses pencalegan. Dan saya sudah mengajukan cuti kepada perusahaan tempat saya bekerja,” katanya.

Pihaknya minta doa restu agar proses pencalegan berjalan lancar dan berhasil sampai menjadi anggota DPRD Sampang serta dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Eko Pamuji menyambut baik dan mengapresiasi terhadap Ahmad Juma'adi.

“Saya salut dan perlu diapresiasi sikap baik dari mas Juma'adi. Berkenan mengajukan cuti dari profesi wartawan karena ia berkesempatan sebagai calon legislatif 2019,” katanya saat menghadiri diskusi publik tersebut.(Rafi/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.