Ikuti, 4 Kaos Pemain Akan Dilelang

  • Bagikan
Ikuti, 4 Kaos Pemain Madura United Akan Dilelang
4 Kaos Pemain yang akan dilelang (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ada empat kaos pemain yang akan dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Empat kaos yang dilengkapi dengan tanda tangan pemain tersebut hasilnya akan didonasikan kepada korban gempa Palu, Sigi dan Donggala yang diserahkan kepada Balai Lelang Negara.

“Lelang itu akan dilaksanakan pada tanggal 15 November di Pamekasan,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq, Sabtu (10/11/2018).

Empat kaos tersebut adalah kaos milik Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Fabiano de Rosa Beltrame dan kaos Madura Bersatu. Empat kaos itu akan dilepas dengan harga tertinggi.

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), adalah instansi vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Kantor Wilayah.

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 170/PMK.01/2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, bahwa KPKNL mempunyai tugas melaksanakan pelayanan di bidang kekayaan negara, penilaian, piutang negara dan lelang. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.