Ikuti 9 Trik Berdandan di Mobil Agar Cantik Maksimal

Avatar of PortalMadura.Com
Ikuti 9 Trik Berdandan di Mobil Agar Cantik Maksimal
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang diketahui sulit dilakukan tapi masih banyak di lakukan wanita yaitu bermakeup di dalam . Keadaan ini dilakukan bisa jadi karena darurat atau akan menghadiri hal-hal penting dan tidak sempat makeup di rumah.

Sebenarnya bagi sebagian wanita bermakeup dimana saja bisa dilakuan, asal tahu trik dan tipsnya. Oleh karena itu, ini ada beberapa tips bermakeup di dalam mobil selama perjalanan. Penasaran?

Berikut ini caranya:

Bersiap-siap
Bahkan ketika sedang dalam perjalanan, Anda masih bisa menggunakan cermin. Pastikan juga Anda memilih produk yang tepat.

Pilih Foundation yang Tepat
Idealnya, mengaplikasikan foundation memang membutuhkan waktu yang paling lama. Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu dan pilihan ketika harus menggunakan makeup selama dalam perjalanan, maka pilihlah foundation yang dapat menyerap dengan baik seiring waktu.

Selain itu, pilihlah foundation dengan tekstur bubuk, daripada krim atau cairan. Foundation bubuk akan jauh lebih mudah diaplikasikan ketika kendaraan bergerak.

Menggunakan Concealer
Biasanya, concealer tidak boleh digunakan setelah Anda mengaplikasikan produk bertekstur bubuk. Namun, dalam keadaan mendesak, Anda bisa mengaplikasikan concealer di bawah dan sedikit di atas bedak.

Atau Anda bisa menggantikan concealer dengan foundation. Tekstur foundation yang lebih tebal akan banyak membantu Anda menggantikan concealer jika Anda melakukan makeup dalam perjalanan.

Gunakan Pensil Untuk Riasan Mata
Salah satu tips makeup terbaik yang bisa Anda lakukan selama perjalanan yaitu dengan menggunakan riasan mata pensil. Riasan mata pensil sangat mudah diaplikasikan dan dibaurkan dengan jari untuk hasil akhir yang sempurna.

Lewati Lip Liner
Jika Anda terbiasa menggunakan lip liner sebelum menggunakan lipstik, ini tidak perlu dilakukan ketika harus mengaplikasikan makeup dalam perjalanan. Anda bisa menggantinya dengan bedak sebelum mengaplikasikan lipstik agar warnanya lebih tahan lama.

Tetaplah pada Blush On
Bronzer akan lebih sulit diaplikasikan ketika sedang dalam perjalanan. Cukup mengaplikasikan blush on dan Anda siap pergi.

Menggunakan Eyeshadow
Jika Anda tidak menginginkan terlalu banyak warna pada mata, maka coba menggunakan sedikit eyeshadow untuk membuat sedikit bayangan. Gunakan warna netral dan pastikan untuk mengaplikasikannya di sudut bagian dalam mata, serta di bawah alis.

Menggunakan Maskara
Jika Anda menggunakan maskara tanpa eyeshadow dan eyeliner, penting untuk mengaplikasikannya sedekat mungkin dengan garis bulu mata. Atau Anda juga bisa menggunakan primer terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan maskara.

Menggunakan Cangkir Untuk Menaruh Produk Kecantikan
Jika Anda berencana pergi jauh dan membutuhkan tips makeup terbaik, gunakan cangkir bersih untuk menaruh semua produk kecantikan. Selagi makeup, cangkir tersebut akan membantu mengkoordinasi semua produk yang digunakan, tanpa harus repot mencarinya di dalam tas. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.