oleh

Ikuti dan Saksikan Parade Show Peragaan Busana Pengantin Nusantara oleh Perias se-Madura

PortalMadura.Com, Sumenep – Norly Make Up Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menggelar parade show berupa peragaan busana pengantin nusantara oleh perias-perias se-Madura.

Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu (23/11/2019) malam, pukul 19.00 WIB di Annur Plaza, Bangkal, Sumenep.

Ketua pelaksana, Norly menyampaikan, pihaknya ingin menjembatani sekaligus mewadahi para perias yang ada di Madura khususnya di Sumenep untuk menunjukkan hasil kreasi makeup maupun busana mereka ke khalayak.

“Di Sumenep kan belum ada wadah untuk mereka. Dalam usaha mempromosikan hasil makeup dan kreasinya selama ini. Jadi Norly Make Up itu menjembatani, mewadahi mereka,” katanya, Rabu (20/11/2019).

Selain itu, momen itu juga sebagai ajang silaturahmi antar MUA (Makeup Artist) se Madura.

Pihaknya berharap, mereka akan termotivasi untuk saling belajar yang lebih baik lagi, sehingga dengan begitu akan terjalin persaingan yang sehat antar MUA.

Loading...

Dijadwalkan, parade serupa akan diadakan satu tahun dua kali.

Pada kesempatan ini, pihaknya akan menghadirkan perancang busana nasional, Imam Mustafa, Forkopimda Sumenep, Ibu Sekda Sumenep, Husnol Khotimah, para perias yang telah punya nama di Sumenep dan para pelatih fashion di Sumenep.

Kemudian runner up Putri Muslimah Indonesia 2019, Erra Fazira, sebagai modelnya.

“Ayo warga Sumenep datang ke Annur Plaza hari Sabtu. Saksikan dan jangan lewatkan parade show ini. Acara ini gratis. So, ajak semua sanak saudara dan meriahkan malam Minggu Anda,” ajaknya.

Nah, bagi masyarakat Madura yang ingin mengikuti parade show ini, segera daftarkan diri Anda. Hubungi di nomor handphone 082 337 898 681 atas nama Susi atau datang ke Norly Make Up yang terletak di Annur Plaza, Bangkal.

Peserta terbatas hingga 15 orang. Dan hingga saat ini sudah ada 12 calon peserta yang telah mendaftar.

Jadi, segera dan jangan lewatkan kesempatan emas ini. Pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat (22/11/2019).(*)


Penulis : Nanik Dwi Jayanti
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE