oleh

Ilmu & Pengalaman Bekal Hidup Yang Utama

DESI WULANDARI yang akrab disapa Wulan ini menyarankan agar tidak membuang waktu dengan percuma. Hidup seseorang harus selalu memberi manfaat kepada sesama, yang juga akan berdampak baik pada kehidupan diri sendiri.

Hidup seseorang bisa memberi manfaat, bila mempunyai ilmu yang cukup dan pengalaman. Karena kedua hal tersebut merupakan bekal hidup yang utama. “Hanya dengan ilmu dan pengalaman, seseorang akan mampu memberi manfaat pada sesama,” tegas Wulan kelahiran Sumenep, 3 Desember 1994.

Perempuan cantik ini, mempunyai falsafah hidup yang sederhana. Namun, sangat berarti dalam usaha menata hidup yang lebih baik. “Hidup saya untuk sesama. Jiwa saya buat sang pencipta,” ujar alumni Smansa Sumenep tahun 2012 ini.

iklan hari santri

Ia yang suka warna merah dan hitam ini pernah bekerja disebuah perusahaan unilever area Madura. Namun, ia tetap mampu menjaga kodratnya sebagai perempuan Madura. “Apapun aktivitas kita, tentu wajib menjaga kodrat sebagai perempuan,” kata Wulan yang suka main volly.

Ia yang masih single mengaku belum mempunyai pilihan hidup yang tepat untuk mendampingi dirinya. Wulan masih fokus mencari pengalaman dan ingin menata karier. “Soal pelihan hidup apa kata hati, mas!. Yang penting kerja dulu,” ujar Wulan sambil tersenyum ramah.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.