oleh

Razia Pasangan Mesum, Pelajar Asyik Pacaran Ikut Digelandang

PortalMadura.Com, Sumenep – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar razia pasangan mesum, Senin (9/6/2014) malam.

Razia dengan sasaran hotel dan lokasi yang biasa dijadikan mangkal remaja berpacaran membuahkan hasil. Dua pasangan yang diduga mesum diamankan dari salah satu hotel di Jalan Trunojoyo. Satu pasangan diantaranya berasal dari kota berteman Pamekasan.

Ikut digelandang dua pasangan kekasih yang sedang mangkal dilingkar timur atau yang sering disebut jalan cinta oleh warga setempat.

iklan hari santri

Dua pasangan kekasih tersebut masih berstatus pelajar disalah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) terkemuka di kota Sumenep. “Saya bareng teman mas, di lingkar timur,” ujar salah seorang pelajar di Kantor Satpol PP, Sumenep.

Kepala Satpol PP Sumenep, Abd Madjid mengungkapkan, razia hotel dan lokasi yang diduga sering dijadikan mesum merupakan operasi rutin. “Sebenarnya, razia semacam ini rutin dilakukan. Ini upaya agar Sumenep bersih dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” tandas Majjid.

Pihaknya juga sedang memantau 28 rumah kost. Jika dijadikan tempat mesum, tidak akan segan-segan untuk ditertibkan.

“Sewaktu-waktu, pasti kami datangi. Apalagi ada laporan dari warga,” janjinya.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.