oleh

Indahnya Rayakan Ultah Sambil Buka Puasa Bersama di Balai PWI Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Ada yang berbeda di Balai PWI Sumenep, Jalan dr Cipto, Madura, Jawa Timur, Sabtu sore (11/7/2015).

Setiap harinya yang penuh dengan aktifitas dunia jurnalistik, kali ini justru para pelaku media sumringah dengan kehadiran Wakil Ketua PWI Sumenep, Ibnu Hajar dengan istri tercintanya, Siti Aisyah.

Dua insan yang sudah empat kali sampai di rumah Allah (Mekah dan Madina) itu, merayakan hari ulang tahunnya yang ke 44 dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI, Moh Rifai.

Acara yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama wartawan itu, juga dihadiri para sesepuh PWI Sumenep.

“Saya yakin, usia hanyalah jejak sejarah setiap kita, dan kematangan jiwa adalah lanskap dari detak waktu. Sementara gerombolan harap dan doa adalah bingkan dari perjalanan hidup dan kehidupan yang sebenarnya,” ujar Ibnu Hajar.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas semua doa dan ucapan yang disampaikan banyak orang. “Semoga Allah memberkati kita semua,” katanya.

Kebahagiaan pria yang lahir di Sumenep, 7 Juli 1971 semakin tak terukur setelah putrinya, Bella Rosaily Hajarputri dinyatakan lulus sidang skripsi pada sarjana ilmu politik yang bersamaan dengan ultahnya.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.