oleh

Tanpa Atap, Tempat Parkir RSUD Dikeluhkan Keluarga Pasien

PortalMadura.Com, Pamekasan – Keluarga pasien di RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengeluhkan fasiltas parkir yang tidak dilengkapi atap. Sebab, sepeda motor milik mereka dibiarkan kepanasan.

Ahmad Toha (40), warga Desa Mangar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan mengatakan, seharusnya pihak rumah sakit berplat merah itu menyediakan fasilitas yang memadai untuk parkir para pengunjung. Supaya, masyarakat merasa nyaman, tidak seperti yang terjadi selama ini.

“Karena pengunjung rumah sakit itu bayar retribusi parkir, makanya fasilitasnya juga harus ada. Kalau dibiarkan kepanasan seperti ini, yang dirugikan adalah masyarakat sendiri,” keluhnya, Sabtu (11/7/2015).

Menurutnya, fasilitas berupa atap tempat parkir menjadi hal penting mengingat sepeda motor merupakan barang berharga. Pasalnya, jika dibiarkan kepanasan membuat motor cepat rusak.

“Kalau pengunjung hanya sebentar masih mendingan, ada yang tinggal di rumah sakit itu berhari-hari sepeda motornya kepanasan. Maka, hal ini harus menjadi perhatian,” tandasnya.

Sementara itu, direktur RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan, Dr. Farid Anwar berdalih, pengelolaan parkir bukan menjadi kewenangannya melainkan menjadi tanggung jawab Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pamekasan.

“Lahannya memang milik rumah sakit, tapi pengelolaannya Dishubkominfo,” kilahnya. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.