oleh

Indra Sjafri Senang Bisa Uji Coba Lawan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku senang bisa melakoni uji coba melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/2/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, laga persahabatan melawan skuat Laskar Sape Kerrab merupakan uji coba terakhir sebelum bertolak ke Kamboja untuk melakoni turnamen Piala AFF U-22 2019 perdananya yang akan menjamu Myanmar pada tanggal 18 Februari mendatang.

“Pertama, kami dari timnas U-22 mengucapkan terimakasih kepada manajemen Madura United yang telah menyediakan waktu untuk kami untuk uji coba sebelum kami melakoni turnamen AFF di Myanmar, ” katanya, Senin (11/2/2019).

Loading...

Dikatakan, melawan Madura United merupakan uji coba yang ketiga bagi Timnas U-22 setelah melawan Bhayangkara FC dan Arema FC. Pihaknya sengaja memilih tim yang memiliki pemain pintar dan berkualitas agar bisa menekan anak didiknya sekaligus menjadi bahan evaluasi dalam setiap laga.

“Yang penting bagi kami, uji coba terakhir ini menjadi finalisasi evaluasi Timnas U-22 sebelum kita menetapkan 23 pemain dari 28 pemain yang ada. Minus pemain yang cedera, yaitu Bagas,” tandasnya.

Mantan Pelatih Timnas U-19 ini berharap performa anak didiknya bisa lebih baik dari uji coba sebelumnya. Meskipun ia tidak memungkiri bahwa anak didiknya memang mengalami perkembangan dari pada uji coba pertama.

“Kami berharap suporter bisa mendukung Madura United dan Timnas, karena bagaimana pun tim ini adalah kebanggaan mereka, ” harap dia.


Penulis : Marzukiy
Editor: Agnes Hafilda Kusuma

Komentar