Ingat Erra Fazhira Sumenep, Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016? Seperti Ini Kehidupannya Sekarang

Avatar of PortalMadura.Com
Ingat Erra Fazhira Sumenep, Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016? Seperti Ini Kehidupannya Sekarang
Ist. Erra Fazhira

PortalMadura.Com, (18), rapper cantik yang bermukim di Perumahan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sempat mengharumkan nama Sumenep di kanca nasional setelah berhasil masuk finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Meski tidak sampai meraih juara pada acara tersebut, namun kemampuannya telah ditunjukkan dihadapan dewan juri  Sunsilk Hijab Hunt 2016, Dian Pelangi, Desy Ratnasari, dan Laudya Cynthia Bella. Lalu, bagaimana kehidupannya sekarang?.

Erra Fazhira yang akrab disapa Erra, kelahiran Probolinggo, 1 Oktober 1998 nyaris tak ada waktu dengan banyaknya penawaran untuk tampil disejumlah event, semisal menjadi master of ceremony, modelling, hijaber (freelance) dan juga rapper.

“Kalau penawaran job, Alhamdulillah ramai,” kata siswi SMAN I Sumenep ini, pada PortalMadura.Com, Kamis (3/11/2016).

Prestasi wanita yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 49 kg ini semakin tak terbendung. Bahkan, nama Erra semakin membumi di Kabupaten Sumenep, Madura.

Putri pertama dari empat bersaudara pasangan suami istri (Pasutri) Hery Rahmad Efendi (TNI) dan Qonita (Rumah tangga) meraih juara pertama pada pemilihan Kacong-Cebbing Sumenep 2016.

Kemampuan dalam penguasaan seni-budaya dan potensi serta wawasan tentang Sumenep tak diragukan lagi. Tugas baru dipundak wanita yang suka makan Kalsot dan Rujak ini, akan dipikul hingga ada pemilihan kacong-cebbing tahun berikutnya.

Mirip Orang Pakistan

Ada yang menduga, Erra Fazhira adalah keturunan Pakistan yang notabene berhidung mancung. Erra dengan muka oval, kulit putih bersih dan hidung mancung ternyata berdarah campuran.

“Ayah saya perpaduan Cina dan Jawa. Kalau mama antara Belanda dan Arab,” ujar Erra dibalut senyum ramah.

Erra mempunyai cita-cita besar untuk menggali bakat dirinya. Jika tidak ada rintangan ingin menggali potensi dirinya di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta.

“Saya ingin menggali potensi diri di dunia public relations,” pungkas siswi jurusan IPA ini.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.