Ini 5 Rahasia Cantik Alami Wanita Prancis

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 5 Rahasia Cantik Alami Wanita Prancis
ilustrasi

PortalMadura.Com – Wanita Perancis dikenal dengan kecantikannya yang selalu berpenampilan menawan dengan selera mode yang tinggi. Kecantikan yang dimiliki oleh para wanita di sana memang sudah sangat melegenda. Hal tersebut pula yang membuat setiap wanita bertanya-tanya, bagaimana para memperoleh kecantikan alami?.

Semua wanita tentu ingin terlihat baik dari luar maupun dari dalam. Ada beberapa tips untuk mendapatkan kecantikan seperti yang di miliki oleh para wanita yang berasal dari Prancis.

Berikut lima rahasia cantik alami wanita prancis:

Pola Makan
Buah anggur yang berwana gelap merupakan salah satu makanan yang di konsumsi untuk kecantikan alami mereka karena banyak mengandung antioksidan.

Caranya, dengan di makan langsung atau dengan cara lain anggur tersebut dipotong dan di haluskan lalu di jadikan masker wajah. Selain anggur, mereka juga menggunakan tomat karena banyak mengandung lycopene.

Minyak dari Biji Borage
Minyak dari biji borage berguna untuk menutrisi rambut. Minyak ini banyak di dapat di produk perawatan kulit yang berguna untuk kulit yang sensitive.

Make Up yang Terlihat Natural
Umumnya, wanita lebih menyukai make up yang tebal agar terlihat lebih menarik. Namun, wanita prancis lebih menyukai make up yang natural dan mereka pada umumnya menyukai mascara warna hitam untuk bulu mata atas dan mascara warna cokelat untuk bulu mata bawah.

Hidup Sehat
Cantik alami tidak hanya melalukan perawatan dari luar saja melainkan dari dalam juga. Denga pola makan yang sehat dan olah raga teratur membantu mendapatkan kulit cantik alami.

Setidaknya, pola makan yang sehat diperlukan asupan yang mengandung vitamin, antioksidan, serta omega 3. Jangan pernah malas untuk berolahraga cukup berjalan 20 menit dan apabila malas keluar dan ingin berolahraga di rumah cukup dengan melakukan aerobic.
Perawatan Kuku ala Wanita Prancis
Yang terakhir rahasia cantik ala prancis yaitu dengan melakukan perawatan kuku secara teratur. Karena, perawatan kuku bagi mereka sudah menjadi kebiasaan yang melekat yang membuat mereka terlihat cantik dan menarik. (cararahasia.com/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.