Ingin Berat Badan Anda Cepat Turun? Hindari 4 Makanan Ini di Malam Hari

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Berat Badan Anda Cepat Turun? Hindari 4 Makanan Ini di Malam Hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat Anda makan malam sebaiknya tidak melewati jam tertentu, apalagi jika Anda sedang diet. Pasalnya, jumlah dan jenis makanan tertentu yang Anda konsumsi harus mengikuti aturan yang ada. Karena akan berpengaruh pada program diet yang dijalani.

Perlu diketahui, bahwa saat malam hari tubuh tidak melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak tenaga, jadi berapapun kalori yang masuk ke dalam tubuh itu tidak akan banyak. Nah jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka sebaiknya jangan mengonsumsi makanan ini di waktu malam:

Dark Cokelat
Mungkin kelihatan sehat, kaya antioksidan dan mampu membantu menurunkan stres. Tapi ingat bahwa cokelat gelap juga lebih tinggi kandungan kafeinnya. Dark chocolate juga tinggi senyawa theobromine, yang berlaku seperti kafein.

Kopi dan Teh
Minuman ini jelas punya kandungan kafein, yang membuat Anda terjaga. Jika Anda termasuk yang tidak tahan kopi, jantung akan berdebar cepat sehingga membuat Anda semakin sulit tidur nyenyak.

Makanan Berlemak
Jangan makan ayam goreng, gulai kambing, atau makanan lainnya yang berlemak tinggi. Kombinasi protein, karbohidrat dan lemak dari makanan yang Anda makan akan menyulitkan sistem pencernaan.

Camilan Manis, Asih dan Gurih
Susah memang ya menghindari tiga macam makanan ini, namun kandungan gula, sodium dan MSG dalam ketiga jenis makanan itu tidak baik untuk tubuh. Bukan hanya bisa menaikkan berat badan, tapi juga meningkatkan tekanan darah dan risiko penyakit lainnya.

Jadi, kira-kira sudah tahu kan makanan apa saja yang masuk dalam daftar coret menu makan malam Anda?. Terapkan mulai malam ini ya jika ingin berat badan Anda cepat turun. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.