Vs Sriwijaya FC Jadi Ajang Adu Kekuatan Rekan Satu Tim

Avatar of PortalMadura.com
Vs Sriwijaya FC Jadi Ajang Adu Kekuatan Rekan Satu Tim
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Laga pekan ke 8 Liga 1 antara melawan dipastikan akan menjadi pertandingan sengit. Pasalnya, laga yang akan digelar pada tanggal 27 Mei 2017 itu kedua pelatih sama-sama pernah menukangi satu tim.

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa tahun 2016 menjadi pelatih fisik dan kepala Pelatih saat itu adalah Gomes de Oliveira yang kini tetap menjadi head coach .

“Rivalias hanya 90 menit, setelah itu moralitas menentukan langkah selanjutnya. Adakalanya tahun ini berteman adakalanya tahun depan jadi lawan di lapangan. Lawan hanya dalam permainan, setelah itu tetap kawan selamanya. Itulah dunia sepakbola profesional,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Rabu (24/4/2017).

Selain kedua pelatih yang sama-sama pernah satu tim, stoper Fachruddin Wahyudi Aryanto musim lalu memperkuat Sriwijaya FC, termasuk pula Bayu Gatra Sanggiawan pernah menjadi andalan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC). Tidak hanya itu, pemain Sriwijaya FC yang tahun lalu memperkuat adalah Firdaus Ramadhan, Maulana Putra dan Gilang Ginarsa.

“Perpindahan pemain pasti akan bertemu juga dengan tim yang pernah dibelanya. Selesai pertandingan, pemenangnya jangan angkuh yang kalah jangan gaduh, selama wasitnya adil,” tambahnya.

Pada kompetisi musim lalu, kalah telak atas Sriwijaya FC kala itu tim asal Palembang tersebut ditukangi oleh Widodo Cahyono Putro. Sementara Pelatih Kepala tetap seperti tahun ini, yaitu Gomes de Oliveira.

” harus hapus memori tahun lalu. Setidaknya, amankan satu poin yang dimiliki sebelum bertanding atau rebut semua poin yang ada,” tutup AQ-panggilan akrab Achsanul Qosasi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.