Ingin Bercinta Anda dan Pasangan Lebih Membara? Lakukan 5 Perubahan Kecil Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Bercinta Anda dan Pasangan Lebih Membara? Lakukan 5 Perubahan Kecil Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Dalam kehidupan pernikahan, menjadi salah satu hal yang penting. Namun, ada sebagian pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun terkadang lupa cara menikmati saat-saat bercinta. Padahal waktu itu menjadi salah satu momen mempererat hubungan antara satu sama lain.

Saat ini sebagian besar pasangan mempunyai pola pikir yang lebih mengutamakan pekerjaan, urusan keluarga, aktivitas sosial dibandingkan bercinta. Padahal saat bercinta, tubuh bisa melepaskan hormon bahagia seperti oksitosin dan prolaktin ke otak dan hal itu sangat bermanfaat bagi tubuh.

Nah, agar kehidupan bercinta yang dilalui lebih membara terapis seks Cyndi Darnell menyarankan beberapa hal ini. Dengan melakukannya, dijamin kehidupan seks yang tadinya hambar bisa jadi lebih menyenangkan. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Have Fun
“Benar-benar nikmati sesi bercinta kala bersama pasangan, nikmati dengan cara Anda sendiri. Tidak perlu juga memikirkan perkataan orang lain tentang seks yang hebat,” saran Cyndi.

Luangkan Waktu
Sibuk bekerja dan tidak punya waktu bercinta jadi alasan klise banyak pasangan sibuk. Padahal, sesi intim juga bisa menjadi sarana relaksasi sekaligus meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan. Penting sekali, kata Cyndi, untuk menyempatkan waktu bercinta dengan pasangan tiap minggunya.

Mempelajari Hal Baru
Dalam kehidupan ini, banyak orang mempelajari hal baru untuk menambah keterampilan. Hal yang sama sebaiknya juga terjadi dalam kehidupan seks. Misalnya dengan mencoba hal-hal baru yang telah dipelajari sebelumnya.

Jelajahi Titik-titik yang Baru
“Ingat bahwa hubungan seks itu lebih dari sekadar menjelajahi organ genital. Jadi, lakukan aneka eksperimen lewat sentuhan dan kecupan di zona sensitif pasangan. Seperti perut, paha dalam, leher, dan putingnya,” kata Cyndi.

Lupakan Tekanan
Beberapa orang melihat film panas untuk mencari inspirasi. Namun, tidak perlu sampai membanding-bandingkan antara yang ada di film dengan kehidupan nyata. “Nikmati momen yang Anda lewati sambil menjelajahi tubuh pasangan,” katanya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.