oleh

Ingin Bercinta di Siang Hari? Lakukan 3 Gaya Ini

PortalMadura.Com – Biasanya banyak pasangan suami istri yang bercinta di malam hari. Mengapa demikian? Karena ternyata banyak pertimbangan mengapa hal itu dilakukan hanya malam hari, misalnya ada anak, pekerjaan serta aktivitas lainnya.

Padahal bercinta masih bisa dilakukan selain di malam hari, misalnya siang hari. Karena di siang hari energi tubuh sangat melimpah dan pikiran pun rileks. Anda tidak perlu khawatir merasa hambar. Banyak trik yang bisa dilakukan selama bercinta, termasuk dengan memilih gaya atau posisi.

Hal ini sangat penting agar waktu bercinta Anda dan pasangan lebih menyenangkan. Lantas posisi seperti apa yang bisa dilakukan ketika bercinta di siang hari? Sebagaiman dilansir PortalMadura.Com, Kamis (22/8/2019) dari laman okezone.com yang mengutip dari Thehealthsite.

Woman On Top

Gaya ini seperti posisi misionaris, namun perempuan lah yang memegang kendali bersenggama. Suami akan berbaring di tempat tidur sambil merasakan kenikmatan bersenggama.

Loading...

Sensasi ini jelas berbeda dan perempuan akan merasa lebih seksi. Saat berhubungan intim, lakukan dengan santai dan bisa berciuman dengan si dia.

Baca Juga: Dejan Antonic Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih Madura United

Big Bang Sex

Cobalah sesuatu yang baru dan inovatif dalam bercinta. Di siang hari cocoknya Anda melakukan quick ‘sex’, yang bikin beda. Salah satu pilihan gayanya ialah big bag.

Tanpa harus melucuti seluruh pakaian, Anda bisa santai bercinta. Cukup buka resleting dengan sepenuh hati, kemudian bersenggamalah sampai klimaks.

Standing Sex

Posisi berdiri ini bisa menyenangkan! Anda bisa bersandar di dinding atau duduk di atas meja dapur, jika Anda merasa sulit untuk menyeimbangkan tubuh. Coba angkat satu kaki di atas pinggul pasangan Anda, dengan saling berhadapan.

Biarkan pasangan Anda yang bergerak, sampai merasakan orgasme. Seru kan?


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com

Komentar