Ingin Berpenampilan Mempesona di Hari Lebaran? Yuk Intip Tips Cantik dari Tyna Kanna Mirdad

Avatar of PortalMadura.com
Tyna Kanna Mirdad
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri Merupakan hari yang besar dan istimewa bagi umat muslim terutama. Tentunya di hari yang istimewa ini setiap wanita ingin penampilannya dan mempesona didepan keluarga, teman, ataupun pasangan.

Bagi kalian yang bingung ingin berpenampilan bagaimana dan seperti apa, tenang saja, si cantik Tyna Kanna Mirdad memberikan tips cantiknya nih girls. Yuk kita simak bersama.

Makeup Flawless
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan untuk penampilan yang mempesona di bulan Ramadan dan Idul Fitri adalah makeup. Pilihlah makeup bernuansa flawless yang membuat Anda terlihat cantik namun tidak berlebihan.

Tyna Kanna Mirdad memberikan nama makeup look ini Ramadan Subtle Glam. Tyna berfokus pada nuansa glamor di bagian mata agar terlihat lebih hidup, dengan pemakaian lipstik yang lebih soft sebagai penyeimbang. Ditambah lipstik nude agar tampilan terlihat lebih manis.

Padu Padan Busana
Selain makeup jangan lupa untuk memilih busana terbaik agar sesuai dengan penampilan. Momen Lebaran adalah momen spesial, jadi pastikan Anda memakai pakaian yang juga spesial untuk tampil dengan gaya terbaikmu.

Tambahkan Aksesori
Jika baju dan makeup sudah dipersiapkan dengan baik, tinggal menambahkan aksesori berupa hair clip untuk rambut, kalung, atau statement earrings dengan mudah akan mempercantik tampilan.

Nah, itu dia cara cantik sederhana ala Tyna Kanna Mirdad. Simple dan mudah di coba bukan? tinggal mix and macth saja dengan baju dan make up kita. Setelah itu, dijamin akan mempesona deh. Karena pada dasarnya, setiap wanita itu pasti cantik. So, selamat mencoba dan semoga bermanfaat girls.

Baca Juga: Anak Usia 5 Tahun Tewas Dilindas MPU

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.