Ingin Cantik Alami Seperti Wanita Arab? Yuk, Intip Rahasianya di Sini!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Cantik Alami Seperti Wanita Arab? Yuk, Intip Rahasianya di Sini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Para memang cukup terkenal akan keindahan parasnya, bahkan memiliki kesan eksotis dari sekian ras di seluruh dunia. Mereka mampu menjaga kecantikan alaminya itu di tengah lingkungan sekitar yang panas dan kering.

Tenyata, wanita di sana menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuhnya. Seperti, minyak zaitun, madu, bunga mawar, dan sebagainya. Untuk itu, alam sudah menyediakan semuanya, jadi tinggal Anda memanfaatkannya.

Berikut tiga rahasia kecantikan wanita arab:

Cantik dengan Minyak Zaitun
Minyak yang satu ini memang ajaib. Selain bisa digunakan untuk berbagai obat, minyak zaitu juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan.

Minyak zaitun kaya akan vitamin E yang dikenal mampu merangsang produksi kecantikan dari hormon wanita, sekaligus mampu memperlambat penuaan dan cepat menyembuhkan jerawat. Minyak ini halal dan aman digunakan, termasuk bagi orang hamil.

Wanita Arab senang memakainya untuk berbagai keperluan. Minyak zaitun itu sendiri punya banyak manfaat, yaitu mengatasi wajah berjerawat, mengangkat kotoran di wajah, merawat kulit, dan mengatasi wajah berminyak.

Mandi Susu
Rata-rata wanita Arab gemar merawat kulit mereka dengan susu. Bahkan tidak tanggung-tanggung, mereka menggunakan campuran susu, madu, dan minyak zaitun, sebagai bahan untuk merendam tubuh atau hanya sekadar digunakan sebagai masker.

Buah Kurma
Arab adalah tempatnya buah kurma. Buah kurma selain lezat, juga baik untuk lambung dan menyehatkan tubuh Anda secara umum. Lebih dari itu, buah kurma juga mengandung vitamin B6 dan protein. Gunanya vitamin B6 dan protein tersebut untuk menyehatkan dan mempercantik kulit.

Selain itu, kurma juga bisa digunakan untuk masker. Tentu hal ini jarang diketahui oleh Anda. Tapi, wanita Arab sudah menerapkannya sejak lama. Dengan masker kurma, kulit wanita Arab akan memancarkan kecantikan alaminya. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.