Ingin Dapat Swipe Kanan di Aplikasi Tinder? Ini 4 Caranya

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Dapat Swipe Kanan di Aplikasi Tinder? Ini 4 Caranya
Ilustrasi (Okezone.com)

PortalMadura.Com – Salah satu aplikasi mencari teman kencan yang saat ini paling banyak diminati yaitu Tinder. Apalagi masa pandemi seperti sekarang yang menjadikan kencan digital menjadi pilihan yang tepat.

Namun, ketika menggunakan tidak serta merta Anda bisa langsung mendapatkan kanan di Tinder. Lantas, bagaimana caranya? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman detik.com yang dikutip dari Notable Life, berikut beberapa cara mendapatkan swipe kanan di Tinder.

Mulai dari Profil

Penting sekali untuk memperhatikan kesan pertama. Berilah kesan pertama yang positif ketika mulai mencari teman kencan di aplikasi online.

Pastikan Anda memakai foto yang menonjolkan kepribadian menarik Anda. Sebisa mungkin pasang foto terbaru milik Anda.

Cari Jam yang Ramai

Anda wajib mengetahui ‘peak hour‘ atau waktu di mana pemakai aplikasi mencapai jumlah terbanyak. Biasanya orang paling aktif membuka sosial media saat makan siang atau saat malam hari sebelum tidur.

Jangan Terlalu Pemilih

Boleh saja memilih-milih, tapi bukan berarti Anda jadi fokus pada sisi negatif orang yang ada di layar saja. Kalau Anda terlalu pemilih, agak sulit untuk menemukan orang yang sesuai dengan kriteria idaman Anda. Karena pastinya, tidak akan ada orang yang sama persis dengan harapan mau sejauh apapun Anda mencarinya.

Persiapkan Hal Lebih

Sudah dapat swipe kanan di Tinder, tidak berhenti di sana saja kan, perlu ada penjajakan yang Anda lakukan dengan teman kencan. Penting sekali untuk menjadi pendengar yang baik saat pertama berkenalan dan cukup menceritakan hal-hal sederhana namun menarik untuk membuat si dia penasaran. Dengan begitu, ia pasti ingin berkenalan lebih jauh.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.