Ingin Jadi Pusat Perhatian? Ini 3 Warna Lipstik yang Bisa Anda Coba

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Jadi Pusat Perhatian? Ini 3 Warna Lipstik yang Bisa Anda Coba
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Penggunaan yang tepat akan membuat penampilan seseorang menjadi berbeda dari biasanya. Bahkan, satiap pulasan lipstik akan terlihat mempesona dan menawan jika Anda memilih warna lipstik yang cocok dan benar sesuai dengan tempat yang ingin Anda hadiri.

Ada banyak jenis palet warna lipstik yang tentunya bisa Anda pilih dan gunakan. Akan tetapi, tidak semua warna lipstik itu bikin Anda menjadi pusat perhatian atau terlihat cantik sehingga orang yang melihatnya merasa tertegun.

Nah, jika Anda ingin menjadi pusat perhatian, berikut ini ragam pilihan palet lipstik yang bisa Anda poleskan di bibir, dijamin akan membuat Anda terlihat berbeda:

Lipstik Nude
Anda yang ingin tampil natural?. Warna nude bisa dipilih menjadi kelir pilihan untuk bibir dan pipimu. Berikan ketegasan pada bingkai mata agar riasan Anda nampak all out dan tidak pucat. Untuk urusan alis, jangan terlalu membentuk garis yang tegas, cukup rapikan dan beri kelir alis tipis.

Lipstik Merah
Mau menghadirkan wajah yang lebih cerah dan berani?. Pilihlah jenis lipstik merah. Tidak perlu menambahkan blush on di pipi, penggunaan lipstik pada bibir tipismu sudah membuat tampilan wajah menjadi berbeda. Berikan sentuhan eye shadow bernuansa biru agar lebih standing out.

Lipstik Merah Bata
Merah bata atau lebih dikenal sebagai merah marun menjadi warna yang banyak digandrungi Muslimah Tanah Air. Tampilannya tidak norak dan ngejreng, namun tetap memberikan kesan cerah. Palet merah bata ini bisa Anda gunakan saat bepergian siang hari maupun malam hari. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.