Ingin Kaki Anda Halus dan Lembut? Lakukan Perawatan dengan Oatmeal

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Kaki Anda Halus dan Lembut? Lakukan Perawatan dengan Oatmeal
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang berfungsi untuk berjalan. Meskipun jarang dapat perhatian orang, bagian tubuh yang satu ini juga perlu dirawat agar tidak kasar.

Biasanya disebabkan karena dehidrasi atau salah memilih alasa kaki. Jika hal itu dibiarkan tidak terawat, maka akan menyebabkan penyakit kulit lainnya seperti iritasi, gatal pada kaki dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, kaki kasar sebaiknya diatasi dengan menggunakan , karena kandungan nutrisi pada oatmeal membantu menjaga kulit kaki tetap lembut.

Caranya sangat sederhana, siapkan dua sendok makan oatmeal dan air mawar. Lalu campurkan bahan-bahan tersebut, aduk sampai membentuk pasta. Kemudian oleskan pada kaki yang bermasalah, diamkan selama 5 menit dan biarkan hingga kering. Setelah itu bilas dengan air dan keringkan menggunakan handuk.

Untuk hasil yang baik, lakukan seminggu dua kali. Selain itu, kaki yang kasar rendam pada air tersebut. Lalu bilas seperti biasa. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.